Pemberian Hadiah Utama “Try Out UN SMP/MTs se-Kabupaten Ngawi

Salah satu bentuk dedikasi SMK PGRI 1 Ngawi untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, SMK PGRI 1 Ngawi memberikan apresiasi kepada siswa-siswi yang giat belajar dalam menggapai cita-cita dengan dibuktikannya menjadi juara pada TRY OUT UN SMP/MTs se-Kabupaten Ngawi yang diselenggarakan oleh SMK PGRI 1 Ngawi (GRISA).

Berikut siswa-siswi yang menjadi juara pada TRY OUT UN SMP/MTs se-Kabupaten Ngawi yang diselenggarakan oleh SMK PGRI 1 Ngawi (GRISA).

Waka Kurikulum – Siswi Juara 1

Juara 1 mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 500.000 yang diraih oleh Anisa Diyah R dari MTs Negeri 3 Ngawi dan diberikan secara langsung oleh Ibu Titik Purwaningsih, S.Pd. selaku Waka Kurikulum SMK PGRI 1 Ngawi.

Waka Hubungan Masyarakat – Siswi Juara 2

Juara 2 mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 300.000 yang diraih oleh Faizah Puspa Arum dari MTs Negeri 5 Ngawi dan diberikan secara langsung oleh Bapak Farid Samsulhadi, S.Pd. selaku Waka Humas SMK PGRI 1 Ngawi.

Waka SDM – Siswi Juara 3

Juara 3 mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 200.000 yang diraih oleh Nadhia Della Puspita S. dari SMP Negeri 1 Geneng dan diberikan secara langsung oleh Bapak Arief Syaifuddin, S.T. selaku Waka SDM SMK PGRI 1 Ngawi.

Spread the word. Share this post!